Panduan Ujian Chunin part 2

Kalau di ujian bagian pertama kamu bakalan diuji pengetahuan, kalau diujian berikutnya diuji kemampuanmu bertarung.
Tapi gak perlu bingung, kami berikan panduannya untuk memudahkan ujianmu.

Misi :
Tim kamu membawa sebuah gulungan.
Cari dan Kalahkan 3 tim lain dan mengumpulkan 3 gulungan sebelum kamu menemui pintu keluar.

Persyaratan:
Merekrut 2 orang teman

Tips:
Jelajahi dulu wilayah peta bagian atas.
Jelajahi sisi kanan area peta juga.
1 scroll – di hutan
2 scroll – di pantai
3 scroll – di gua

Pintu keluar ada di sisi bawah peta jadi pergi ke sana setelah kamu telah mengumpulkan semua gulungan 3.

Sumber : http://ninjasaga.info

Ditulis dalam Ninja Saga. 2 Comments »

2 Tanggapan to “Panduan Ujian Chunin part 2”

  1. muaz zar Says:

    gimana ya caranya lolosin ujian chunin part 2

  2. Naufal Van Houten Says:

    ccd LO


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: