Foto Pengolahan Tikus Menjadi Ayam

Sebelum diolah nih gan. Asli tikus banget wujudnya
daging tikus

Dibakar dengan alat las untuk menghilangkan bulu-bulunya.
dibakar pakai las

Dicuci lalu dipotong-potong untuk diserupakan dengan ayam.
di potong potong

Dikasi bumbu-bumbu, entah bumbu apa. Mungkin kaldu ayam juga biar bau ayam?
dikasih bumbu

Siap untuk digoreng.
siap goreng

Hasil gorengan. Benar-benar mirip dengan ayam goreng.
hasil goreng

Siap disantap pake bumbu.
lezat

Pembeda dengan ayam : kalo kulitnya dikoyak, keliatan lemak-lemak gag jelas gitu, yang gak mungkin ada sebanyak itu pada ayam.
lemak tikus

Hati-hatilah dalam membeli jajan atau makanan! Bisa saja makanan kita telah dimanipulsai oleh orang-orang yang tak bertanggung jawab! Seperti yang diceritakan oleh salah satu kaskuser dan sempat jadi Hot Thread. WASPADALAH !

Ditulis dalam Berita. 15 Comments »

15 Tanggapan to “Foto Pengolahan Tikus Menjadi Ayam”

  1. Candra Says:

    Enak kayaknya :(( hueekkk

    • Faris Hartanto Says:

      bego lo

    • Daniel leonardus Says:

      oh enak banget saking enaknya jijik gue HOEKKK

  2. A Guspri Badiw Says:

    Bedanya dengan ayam buntutnya dan bulunya menin ggalkan bekas yang berbeda. Cuma kalau sudah digiling siapa bisa bedakan? Makanya yang lebih hati-hati beli bakso dan sejenisnya.

  3. Adi Yudistira Says:

    kudu hati hati dong

  4. Haerul Rijal Says:

    Mantap juga neh…

  5. Daniel leonardus Says:

    eww najis HUEKKKKK

  6. oming Says:

    beuh mantap bngt maknyosss

  7. jabricksparto Says:

    lu pada katro semua sih, di manado masakan tikus namanya kawok, biasa tersedia di restoran tinoor di jalan menuju tomohon

    bukan hal yg aneh

  8. Yessi Viarischa Says:

    kurang ajar lu ya yg bkn daging ini gue sumpahin kontoly jadi tikus

  9. zul Says:

    justru yang makan tikus yang katro,,, kaya’ ga aja mkanan lain. mang ga punya duit smpe mau makan tikus????

  10. hikme Says:

    Lah di Manado Tikus/anjing/kucing/ular/babi/kelelawar mang jadi makanan mereka…. lu cek ajah deh bahkan di pasar traditional tuh hewan2 tersebut diperdagangkan.

  11. Eli Says:

    Iiihh,geli sekali,tapi kalau perut lagi laper,kyk ny gk bklan mentingin lagi deh,tah itu ayam atau tikus…

  12. ichynimous Says:

    Udah pernah liat sekali di Kaskus nih, katanya sih ini di luar negeri bukan di Indo. Mudah2an orang Indo pada gak ikut2an ya

  13. Jabrik Says:

    Mulai sekarang gue gak suka BASO TIKUS ..suer..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: